Rabu, 23 April 2014

Paper Doll...masih ingat?

Paper Doll
Untuk para mommies, inget dengan mainan ini ga? Kalo saya inget banget, karena ini adalah salah satu favorit mainan saya. Kalo dulu saya menyebutnya orang-orangan, ga tau sekarang apa. Kadang uang jajan saya, habis hanya untuk beli mainan ini. Dan pada akhirnya mama marah karena sudah terlalu kebanyakan katanya. Lain halnya dengan kakak saya. Kalo dia ga suka, karena saya kalo sudah main paper doll ini lupa beresin. Udah pasti berantakan banget kan tuh... :-)

Tapi kok, sekarang udah jarang ya, apa saya yang tidak gaul hehe... Soalnya, saya tidak pernah mellihat Teh D jajan mainan ini di sekolahnya. Selalu saja uang-uangan (eh, apa sekarang jamannya itu ya? ).

Nah, secara kebetulan hari ini saya melihat blog seseorang di dunia maya, tentang paper doll ini. Dan langsung saja saya meluncur ke mbah google dan download sebanyak mungkin buat Teh D. Semoga dia suka :-)

Sssttt...untuk gambar co nya juga ada, lho...

Paper Doll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar