Senin, 21 April 2014

My Stupid Boss

MSB 1
MSB 3
Sumpah bikin kram otak nih buku. Secara gw baca pas menjelang tidur, sambil nemenin anak-anak dan suami gw tidur. Kebayangkan gimana gw harus menahan tawa supaya mereka ga bangun gara-gara ngikik gw. Tapi dari semua cerita yang bikin gw terpana dan akhirnya tawa itu meledak adalah Impossible We Do! Miracle We Try!
Kok, ada ya orang yang seperti itu? Udah pasti and Yes, I'm Sure!!! , ADA. Dan udah pasti barang langka dan hampir punah, jadi harus dilestarikan dan dimuseumkan, haha...
Ternyata buku ini ga hanya berhenti sampe di satu buku aja, tapi berlanjut sodara-sodara. Buktinya sekarang udah terbit MSB 3, Heaven is Full so I Came Back!. Dan ternyata lagi, secara gw baru tau kalo MSB 4 juga dah terbit. Salut deh...
MSB 4
Seperti review salah satu kaskukers, Hidup itu selalu dilingkupi dengan banyak masalah, kalau kita memandangnya sebagai masalah. Tapi hal itu bisa menjadi kebaikan kalau kita memandangnya sebagai kebaikan. Lihat saja mbak kerani alias Chaos@Work, semua kisahnya adalah masalah, tapi justru dengan masalah itu ia bisa menciptakan sebuah peluang, yaitu menulis buku My Stupid Boss 4.
Two thumbs up for Mbak Kerani alias Chaos@Work :=D


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar