Rabu, 09 April 2014

KOCOK! Uncut. The Untold stories of Arisan Ladies and Socialites

sumber: amazon

KOCOK!
Mendengar namanya pasti kita dah tau dengan jelas bahwa ini adalah arisan. Apalagi kalau yang ditanya adalah kaum hawa. Dari buku ini, saya mempelajari banget tentang arisan, yang selama ini saya tau hanya ketemuan, ngobrol, investasi, dan tentu saja gosip! Tapi di buku ini ternyata arisan lebih dari itu. 

Ada tiga type arisan: The Good, The Bad and The Ugly Arisan. The Goodnya, kalo arisan yang kita ikuti memiliki manfaat buat kita, entah itu bersosialisasi dan investasi. Sedangkan The Badnya adalah kita menjadi korban gara-gara arisan. Seperti ingin tampil keren di arisan, pasti kita butuh pakaian bagus, dandanan rapi, barang bermerk. Yah..bisa dibilang jadinya besar pasak daripada tiang. Nah, kalo The Ugly Arisan, udah pasti tuh yang ga bener. Ga enak juga jelasinnya di review, jadi mendingan baca aja langsung bukunya.

Intinya, bagaimana kita menyikapinya dan menerima arisan yang kita ikuti itu seperti apa, connect ga ke kitanya. Tapi terus terang saya salut aja sama kaum hawa yang bisa mengikuti arisan sampai 22 arisan! Wow...ga kebayang bagaimana dia arrangewaktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar